Download Template Blog Mirip Twitter1 Blog For AllHokyJess
Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia
Baca>>>'

Minggu, 23 Juni 2013

Download Template Blog Mirip Twitter


By on 06.56

Selamat malam sobat..
Masih melek aja nih jam segini? wkwk
lagi gadang ya..? admin mau update status twitter dulu eh update postingan tentang template mirip twitter lama hhe :D
Ini dia template blogger mirip kaya twitter. Kalau sobat juga seorang penggila twitter, tidak salah kan kalau sobat pakai ni template, Bagus dan keren koq gaya dan tampilannya. Warna backgroundnya biru muda, templatenya mempunyai dua kolom, dan cocok buat sobat yang suka dengan yang simpel dan minimalis.

Sebelum mendownloadnya, tidak salah kan kalau gambar templatenya dilihat dulu. Lihat aja gambar di bawah.






Nah,, bagaimana tertarik... Untuk mendownload template tersebut, klik aja link di bawah ini.

Lihat Demo Template
Atau Yang Theme Ini 
Template Blog Mirip Twitter
Untuk Contohnya silahkan anda klik demo....
Demo | Download

Kalo ada password masukin aja rpl4rt ya kawan :)

Udah dulu ya.. gw ngantuk mao tidur dulu :D
O ya, bagi sobat yang udah mendownloadnya, makasih ya..Salam blogger !!

Kalau Ada masalah komentar ya.. ....

Tentang Hokky Alexander

Nama saya Hokky Alexander lahir pada tanggal 3 April 2001 . Saya dilahirkan di Jakarta.Hobby SAya adalah Ngeblog. Sekarang saya adalah seorang pelajar Smp . Saya tinggal di Kecamatan cibarusah Kabupaten Bekasi perumahan Villa Permata Blok dd3/15. Untuk lebih mengenal saya, temukan saya di Facebook https://www.facebook.com/hokkyalexander99?ref=tn_tnmn.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia