Misteri 3 Angka Di Nomor Hp1 Blog For AllHokyJess
Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia
Baca>>>'

Senin, 24 Juni 2013

Misteri 3 Angka Di Nomor Hp


By on 05.51

MISTERI 3 ANGKA DI NOMOR HP’’

Percaya atau tidak, pada tiga angka
terakhir nomor handphone kita itu
ternyata menyimpan nama² asing, yang
hingga saat ini masih menjadi misteri
besar dan terus diselidiki oleh para ahli
tingkat internasional untuk mengungkap
fakta ajaib tersebut...!!!

"Kenapa nama² itu bisa tersimpan
otomatis, sementara perusahaan²
penyedia SIM CARD tidak pernah
memasukan nama² itu...!!!"

Ada banyak pendapat yang
mengatakan itu adalah nama² tentara
korban perang yang tewas selama
perang dunia ke II ada juga yang
berkata bahwa itu nama² para arwah
penunggu angka² tersebut...???

Serem ya sahabat...!!!

Untuk mengetahui siapa penunggu
nomor handphone Anda, coba
lakukan langkah² di bawah ini;
↠ Syarat utama Anda harus punya HP
dan punya akun facebook.
↠ Klik Like & Share ini status.
↠ Lihat tiga angka terakhir no HP anda...!!!

misalnya : 123

Tulis di kolom komentar dengan
format: @#[123:]
* Tanda # (pager) hapus lalu
* tekan OK atau ENTER.

SELAMAT MENCOBA..!

Tentang Hokky Alexander

Nama saya Hokky Alexander lahir pada tanggal 3 April 2001 . Saya dilahirkan di Jakarta.Hobby SAya adalah Ngeblog. Sekarang saya adalah seorang pelajar Smp . Saya tinggal di Kecamatan cibarusah Kabupaten Bekasi perumahan Villa Permata Blok dd3/15. Untuk lebih mengenal saya, temukan saya di Facebook https://www.facebook.com/hokkyalexander99?ref=tn_tnmn.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia