Latihan Konsentrasi Telekinesis1 Blog For AllHokyJess
Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia
Baca>>>'

Minggu, 23 Juni 2013

Latihan Konsentrasi Telekinesis


By on 07.09

Telekinesis – Latihan Konsentrasi 1
Latihan konsentrasi telekinesis dibutuhkan sebagai faktor penting dalam telekinesis untuk memanipulasi energi sehingga mampu mempengaruhi object.
Petunjuk Konsentrasi Telekinesis
Siapkan sebuah pena, kertas, dan jam (untuk mencatat waktu).
Tenangkan diri pikiran dan tubuh anda dengan mengambil nafas sedalam-dalamnya. Usahakan anda rileks dalam melakukan latihan konsentrasi ini dan tidak terganggu.
Jika sudah siap, lihat gambar dibawah ini!
Target anda adalah menjaga pikiran dan pandangan yang terfokus pada titik hitam ditengah gambar selama mungkin. Bila pikiran anda mulai kemana-mana, hentikan dan tenangkan diri dahulu. Catat waktu anda. Kemudian mulai lagi konsentrasi lagi sampai akhirnya buyar atau terganggu kemudian catat lagi waktu yang anda capai.
Jangan terkejut ketika anda konsentrasi, titik hitam itu berubah. Mungkin ada semacam warna kuning terang yang mengitari titik itu atau perubahan lainnya. Yang terpenting jangan sampai konsentrasi anda kacau. Setiap kali pikiran anda mulai mengembara, usahakan kembali lagi pada titik hitam itu. Jangan biarkan pikiran lain masuk dalam benak anda! (Penulis: “jangan malah melamun lho, trus bayangin pasangan, bisa gawat.. he..he..)
Ketika lamanya waktu konsentrasi anda tercatat sekitar 15 sampai 30 menit tetapi anda merasa hanya beberapa saat saja, itu tandanya konsentrasi anda sudah dalam.
Lanjutkan latihan ini dan usahakan mencapai waktu minimal 5 menit, sebelum melakukan latihan konsentrasi berikutnya di Telekinesis – Latihan Konsentrasi 2.

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/07/telekinesis-latihan-konsentrasi-1.html#ixzz1e2ZCbOLZ
Telekinesis – Latihan Konsentrasi 2
Dalam latihan konsentrasi ini, pastikan anda telah berlatih pada latihan sebelumnya. Disini Anda akan konsentrasi pada sebuah foto bunga. Tujuan dari latihan ini adalah tetap fokus dan menyatu dengan gambar tesebut. 
Mari kita mulai, Konsentrasi pada gambar atau foto bunga anda! Anda dapat lihat gambar dari learn-telekinesis-training.com dibawah ini.
Petunjuk Konsentrasi Telekinesis
Setelah konsentrasi beberapa menit, satukan diri anda dengan bunga tersebut dengan merasakan bunga itu dengan cara membayangkan rasanya bila anda menyentuhnya; halus atau kasar, panas atau dingin, basah atau kering. Dengan perlahan biarkan rasa itu menyelimuti tubuh, seolah-olah anda adalah bunga itu.
Selanjutnya dengan perlahan gerakkan pandangan anda ke bagian-bagian bunga tersebut. Rasakan bagian ujung daunnya, setelah anda merasakannya telusuri ke bagian lain. Usahakan rasa yang anda dapatkan itu tidak lepas.
Setelah anda puas menelusuri keseluruhan gambar tersebut, kembalikan pandangan anda pada keseluruhan gambar seperti semula.
Apabila anda menikmati latihan ini maka satu jam akan terasa beberapa menit saja. Latihan ini juga bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh anda. Setelah melakukan latihan ini akan merasa rileks tapi penuh dengan energi. Lakukan latihan ini sesering mungkin, paling tidak beberapa kali setiap bulannya dan minimal 20 menit setiap latihan
Setelah anda berhasil melakukan latihan konsentrasi 2 ini, anda dapat melanjutkan ke latihan selanjutnya, Telekinesis – Latihan Konsentrasi 3. Bila belum berhasil, bersabarlah sampai energi anda benar-benar berkembang. Practise Makes Perfect!

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/07/telekinesis-latihan-konsentrasi-2.html#ixzz1e2ZVzeG5
Telekinesis – Latihan Konsentrasi 3

Latihan konsentrasi telekinesis ini berbeda dari latihan sebelumnya. Mungkin lebih mudah bagi anda. Yang dibutuhkan hanyalah selembar kertas berwarna. Bentuk kertas bebas, kotak, lingkaran dsb. Warna kertas juga bebas, yang penting berbeda dengan warna cat dinding anda.

Tentukan dimana anda akan duduk, dan tempelkan kertas tersebut pada dinding anda, sejajar dengan mata. (Penulis: “kalau gak punya tembok, boleh pinjam tetangga anda, he..he.. tapi jangan kamar kecil lho. Bisa pingsan nanti..”). Diletakkan sejajar agar anda lebih nyaman memandangnya, dan supaya leher tidak sakit.
Petunjuk Konsentrasi Telekinesis
Duduk dan fokuskan pandangan anda menuju kertas tersebut. Singkirkan semua pikiran anda kecuali pada kertas tersebut. Jangan berpikir tentang warna kertas itu maupun bentuknya. Jagalah konsentrasi anda pada kertas tersebut tanpa ada pikiran atau kata-kata masuk ke kepala anda.
Usahakan anda mampu melakukan 
latihan telekinesis ini selama 3 menit pada latihan pertama. Kalau anda sudah berhasil konsentrasi tanpa gangguan yang masuk ke kepala anda. Tingkatkan waktu konsentrasi anda hingga 5 menit atau lebih.

Kebanyakan orang mampu 
konsentrasi selama satu menit pertama tapi selanjutnya.. malah melamun dan melayang kemana-mana. Mungkin anda nyaman duduk selama berjam-jam. Tapi tidak fokus, tetapi terbuai dalam angan-angan anda. Usahakan anda tidak seperti itu, karena itu termasuk godaan dalam latihan telekinesis. Duduk diam, konsentrasi selama 5 menit lebih efektif daripada duduk berjam-jam tapi untuk melamun. Ingat anda sedang berlatih konsentrasi telekinesis, maka anda juga harus serius.

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/07/telekinesis-latihan-konsentrasi-3.html#ixzz1e2ZfYHze
Tutorial Latihan Telekinesis 1
Tutorial Latihan Telekinesis 1 ini memerlukan pemberat dan tali. Cincin dan Benang Jahit mungkin benda yang cocok untuk Anda (soalnya saya tahu, Anda ga mau repot2 cari kan? apalagi beli! he..he..)
Tutorial Latihan telekinesis menggunakan cincin (tanpa batu hiasan dan bulat sempurna) ini tepat digunakan untuk pemula, karena benda tak terlalu berat. Bila Anda telah berhasil melakukan latihan telekinesis ini, anda bisa menggantinya dengan benda yang lebih berat. Semoga berhasil!
Panduan Latihan Telekinesis 1
Duduk dengan tenang dan nyaman dan gantungkan cincin tersebut dengan tali di depan anda. Tetapi jangan sampai nafas anda mempengaruhinya.
Biarkan pikiran Anda untuk menjadi satu dengan cincin. Cara pertama, gunakan kemampuan visualisasi dari pikiran seolah-olah cincin tersebut bergerak secara terus menerus. Cara kedua, rasakan energi cincin itu dan padukan dengan energi pikiran anda dan gerakkan dengan energi pikiran anda.
Tutorial latihan telekinesis ini hampir sama pada halaman tes telekinesis. Hanya berbeda benda saja. Bila Anda masih kesulitan, mungkin energi pikiran anda belum berkembang. Itu artinya anda masih perlu latihankonsentrasi yang dapat dibaca pada Latihan Konsentrasi. Bila Anda berhasil, silahkan lanjutkan pada Tutorial Latihan Telekinesis 2. Tetaplah berlatih..!

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/09/tutorial-latihan-telekinesis-1.html#ixzz1e2ZoLboZ
Tutorial Latihan Telekinesis
Tutorial kali ini adalah kelanjutan dari panduan latihan sebelumnya.
Saya berharap Anda telah berhasil dalam Tutorial Latihan Telekinesis 1, karena tutorial telekinesis 2 ini lebih sulit dari tutorial yang pertama.
Media Latihan Telekinesis 2
Pada latihan kali ini kita akan menggunakan psi wheel sebagai media telekinesisPsi wheel adalah sebuah media yang sudah umum digunakan di luar negeri untuk membuktikan kekuatan telekinesisPsi wheel bisa terbuat dari kertas atau foil.berbentuk piramid dengan sangga penyeimbang. Bentuknya seperti gambar dibawah. Anda bisa membuatnya sendiri kan?
caranya bisa dilihat di 
controlmind.info


Anda bisa menggunakan foam/gabus sebagai landasan, dan penyangganya bisa jarum, lidi, dll. (pokoknya yang gampang2 kan?? he..he..)
Sudah saatnya membuktikan ketrampilan telekinesis dengan lebih profesional.

Tutorial Panduan Telekinesis 2
Latihan kali ini anda harus latihan konsentrasi agak lama, agar energi telekinesis anda juga besar. 
Pandang dan konsentrasi pada psi wheel tersebut kurang lebih 30 menit sampai benar-benar merasakan energinya (sama ketika latihan konsentrasi). Rasakan energi anda kemudian dorong energi dari psi wheel dengan energi anda tersebut. Anda bisa menggunakan cara kedua yaitu visualisasi, dengan membayangkan psi wheel tersebut bergerak berputar secara terus menerus. Lakukan tanpa tekanan. Lakukan saja dengan berpikir “bergerak atau enggak, tidak peduli! yang penting mencoba dulu”. Keikhlasan juga memiliki pengaruh dalam telekinesis. Kalau anda selalu menuntut harus bisa, itu cenderung memperlambat kemampuan anda. Rutinlah latihan telekinesis ini dan semakin lama energi telekinesis anda semakin besar. Setelah anda menguasainya, psi wheel akan sangat mudah anda gerakkan. (setiap mau tidur penulis memandang psi wheel diatas meja kamar, dalam sekejap benda tersebut langsung berputar).

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/10/tutorial-latihan-telekinesis-2-psi.html#ixzz1e2Zxsmaa

Tutorial Latihan Telekinesis 3 | Obyek Apung

Tutorial Latihan Telekinesis kali ini kita akan belajar menggerakkan obyek yang mengapung diatas air. Jika anda mampu menggerakkan psi-wheel dalam latihan sebelumnya (Tutorial Latihan Telekinesis 2), makalatihan ini kemungkinan besar tidak sulit bagi Anda. Tetapi tetap harus dicoba!
Obyek mengapung diatas air, sangat sesuai bagi pemula yang belajar telekinesis, karena benda akan lebih mudah bergerak sehingga tingkat kesulitannya masih rendah. Nanti ketika anda sudah menguasainya, mungkin waktu mandi anda akan agak lama dari biasanya (karena sibuk menggerakkan gayung yang mengapung di kamar mandi, seperti yang dilakukan penulis. He..he..)

Media Latihan Telekinesis

Media yang kita gunakan dalam latihan telekinesis ini adalah tusuk gigi atau batang korek dan sebuah piring atau wadah lain yang berisi air (lebih luas lebih baik).
Letakkan piring yang berisi air di meja dan apungkan obyek anda (tusuk gigi/batang korek). Usahakan selalu berlatih ditempat yang tenang dan nyaman bagi anda, serta jauh dari goncangan. (WARNING! Jangan berlatih saat terjadi gempa!)
Mari Beraksi!
Silakan berdoa dulu sebelum melakukan latihan telekinesis ini, karena bagaimanapun juga semua ilmu itu datangnya dari Sang Maha Pencipta.
Seperti biasanya, tenangkan jiwa anda dulu beberapa menit, lepaskan beban dipikiran anda. Kemudian konsentrasi pandangan anda pada obyek yang mengapung (tusuk gigi). Anda bisa menggunakan tehnik visualisasi untuk menggerakkan tusuk gigi tersebut yaitu dengan membayangkan benda tersebut bergerak secara terus menerus seperti latihan telekinesis sebelumnya. Namun penulis menyarankan menggunakan tehnik penyatuan diri dengan obyek. Berdasarkan pengalaman penulis tehnik itu lebih mudah. Caranya adalah dengan membayangkan diri anda adalah sebuah tusuk gigi dan sedang mengapung diatas air. Seolah-olah Andalah yang berada di air itu. Pertahankan konsentrasi anda selama dengan tetap membayangkan bahwa anda adalah obyek tersebut, sekitar 15 menit.
Anda akan merasa seperti terombang-ambing diatas air. Jika telah merasakan hal itu maka, jiwa anda sudah mulai bersatu dengan obyek. Kemudian bayangkan obyek tersebut bergerak lurus kedepan secara terus menerus. Ingat! Tetap berusaha mempertahankan perasaan anda tadi. Jangan sampai rasa terombang-ambing tadi hilang. Tunggulah sampai benda tersebut benar-benar bergerak sesuai keinginan anda. (waktu yang dibutuhkan pemula sekitar 30 menit)
Latihan telekinesis ini sangat menyenangkan. Karena kita bisa melatihnya hampir disemua tempat yang ada airnya, contoh, daun diatas kolam, gayung dikamar mandi dan lain-lain.
Selamat Berlatih! Semoga berhasil. Bersiaplah untuk Tutorial Latihan Telekinesis 4.

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/10/tutorial-latihan-telekinesis-3-obyek.html#ixzz1e2aDQYha

Tutorial Latihan Telekinesis 4 | Geser Kertas

Tutorial Belajar Telekinesis 4

Latihan Telekinesis kita kali ini lebih sulit, tetapi medianya mudah, yaitu berupa potongan kertas kecil. Sebelumnya penulis mengucapkan selamat bagi anda yang sudah berhasil dalam latihan-latihan sebelumnya. Namun bagi yang belum, jangan putus asa. Mungkin anda kurang konsentrasi atau kurang sabar dengan tutorial-tutorial yang telah penulis sampaikan. Ingat! Keberhasilan membutuhkan proses.

Panduan Telekinesis 4

Praktek belajar telekinesis ini agak sulit, karena Anda akan belajar menggerakkan suatu obyek diatas meja anda. Obyek diatas air lebih mudah bergerak (latihan telekinesis 3) daripada diatas meja, sehingga energi yang anda perlukan tentu lebih besar. Apabila Anda berhasil belajar dalam latihan ini, bisa dikatakan anda telah menguasai telekinesis meskipun belum besar.
Obyek yang digunakan dalam latihan telekinesis ini adalah sebuah kertas.
Sediakan sebuah potongan kertas persegi dengan sisi sekitar 1 cm. Warna putih polos mungkin bagus untuk Anda. Mengapa obyeknya kertas? karena ringan. Mengapa polos? Agar konsentrasi tidak terganggu karena motif atau teksturnya. Mengapa berukuran 1 cm? Karena jika sisinya 1 KM, anda pasti pusing mencarinya he..he.. (coba kalo panduannya seperti ini: “Sediakan obyek tank warna pink!” pasti gak da yang berhasillatihan.. ha..ha..). Mengapa penulis bercanda? Supaya Anda tetap rileks.. Ingat! Salah satu kunci telekinesis adalah ketenangan tanpa tekanan.
Let’s do it!
Tekuk kertas tersebut seperti huruf “L”, kemudian letakkan diatas meja Anda. Seperti biasa, berdoa dulu kemudian tenangkan diri dan konsentrasi pada obyek untuk beberapa menit. Bayangkan diri anda seolah-olah mengeluarkan angin besar. Pandang bagian ujung kertas yang berdiri. Kemudian visualisasikan bahwa angin besar Anda menggeser kertas tersebut. Bayangkan hal ini senyata mungkin. Tetapi lakukan dengan santai dan tidak menekan otak. Tetap konsentrasi seperti itu sekitar 30 menit dan tunggu pergerakkannya.
Latihan Telekinesis ini agak sulit, jadi wajar bila anda butuh waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Bila Anda kesulitan dengan tehnik ini, Anda bisa menggunakan tehnik penggabungan energi seperti dalamTutorial Latihan Telekinesis 3.  Bagi Anda yang sudah berhasil, ganti obyek dengan sebuah pena yang lingkarnya sempurna. Tetaplah belajar dan berlatih, semoga berhasil! Sampai jumpa di Tutorial Latihan Telekinesis 5.

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/10/tutorial-latihan-telekinesis-4-geser.html#ixzz1e2aJoDCi

Tutorial Latihan Telekinesis 5 | Tarian Nyala Api

Tutorial Latihan Telekinesis 5

Latihan telekinesis kita kali ini akan mempengaruhi nyala api. Bagi yang telah berhasil melakukan latihan telekinesis 4. Maka latihan telekinesis kali ini mungkin tidak akan sulit bagi Anda.
Langsung saja.. Tempatkan sebuah lilin yang menyala di meja anda dalam ruang yang tenang dan tertutup. Jenis dan ukuran lilin terserah anda. Akan lebih baik jika menggunakan lilin berukuran kecil dahulu!
Usahakan nyala lilin sejajar dengan mata anda dalam posisi duduk agar kepala anda tidak sakit nantinya.

Panduan Telekinesis:

Tarik nafas panjang beberapa kali dan tenangkan diri anda, kemudian pandang nyala lilin tersebut dan tetap fokus selama beberapa menit. Bayangan rasa panas lilin itu ke dalam tubuh anda, seolah-olah anda merasakan panasnya lilin itu. Tetap jaga konsentrasi dan perasaan yang anda terima. Kemudian bayangkan nyala lilin itu meliuk ke kanan secara nyata dalam pikiran anda. Mungkin butuh waktu sekitar 30 menit sampai imajinasi itu menjadi nyata. Apabila sudah berhasil meliukkan kekanan, cobalah kearah yang lain, hingga nantinya anda mampu membuat nyala lilin itu menari sesuai keinginan anda. Apabila bila anda sudah mampu melakukannya, cobalah mematikan lilin itu dengan membayangkan angin besar keluar dari pikiran Anda.
Apabila anda sudah mengenal energi anda sendiri seperti keterangan dalam posting cara melakukan telekinesis. Akan lebih baik menggunakan teknik penggabungan energi, yaitu dengan mendorong energi anda kedalam energi panas lilin yang anda terima.
Tetap sabar dalam berlatih dan semoga tutorial telekinesis ini membantu anda. Semoga berhasil..! Sampai jumpa

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/11/tutorial-latihan-telekinesis-5-tarian.html#ixzz1e2aRvVkz

Tutorial Latihan Telekinesis 6 | Mengangkat Benda

Tutorial Latihan Telekinesis 6

Tutorial Latihan Telekinesis kali ini memasuki tingkat mahir. Sebelum melakukannnya, pastikan Anda sudah menguasai tutorial-tutorial sebelumnya. Media yang kita gunakan kali ini adalah sebuah bulu ayam atau bulu burung yang diletakkan di dalam wadah transparan (toples atau botol kaca dll.).
Bagi Anda yang sudah berhasil menggerakkan psi-wheel dalam latihan telekinesis 2, sangat dianjurkan untuk melatihnya lagi tetapi letakkan psi-wheel berada di dalam wadah trasparan tersebut sekaligus sebagai pemanasan untuk latihan telekinesis 6 ini . Itu berguna untuk mengetahui apakah energi telekinesis anda sudah mampu menembus kaca atau belum. Perlu diketahui bahwa gelombang telekinesis mampu menembus media seperti kaca, mika dan lain-lain. Menurut penulis, selama benda itu benda itu mampu dilihat, maka telekinesis bisa mempengaruhinya.

Panduan Latihan

  • Berdoalah untuk keberhasilan dan keselamatan anda.
  • Tarik nafas panjang berulang kali, lepaskan beban dalam pikiran dan tenangkan diri anda. Kumpulkan energi telekinesis anda sebesar-besarnya dengan konsentrasi sedalam mungkin dan merasakan energi di sekeliling tubuh Anda. Rasakan energi itu semakin lama semakin membesar dan alirkan energi tersebut menuju sekitar kepala anda. Jika perlu lakukan konsentrasi ini sampai sekitar 1 jam tanpa terganggu oleh pikiran lain.
  • Apabila Anda sudah mendengar suara mendengung di kepala anda yang semakin lama semakin terdengar jelas, maka bisa dikatakan syaraf anda sudah aktif. Biasanya, bagian belakang kepala terasa berat dan berisi tetapi tidak pusing.
Mari kita mulai!
  • Pastikan obyek berada dalam wadah yang tertutup. Tempelkan tangan anda pada bagian atas wadah tersebut. Gunakan energi di kepala dan salurkan ke tangan timbulkan keyakinan bahwa tangan anda tersebut memiliki daya tarik yang sangat besar dan mengangkat bulu di dalam tempat tersebut.
Ada cara lain tetapi mungkin lebih sulit tapi perlu dicoba. Ini dilakukan tanpa memegang wadah.
  • Pandang bulu tersebut dan sertakan energi melalui mata anda. Bayangkan angin besar masuk dari bagian bawah wadah tersebut dan membuat bulu tersebut terangkat keatas. Anda konsentrasi untuk menggerakkan bulu tersebut, kemudian membuatnya berdiri kemudian mengangkatnya dengan perlahan-lahan.
  • Apabila masih kesulitan, Anda bisa menggabungkan kedua cara tersebut bersamaan.
Latihan Telekinesis ini memang agak berat (tidak cukup dua bulan bagi penulis untuk melakukannya), ini karena adanya faktor ketidakpercayaan. Faktor tersebut secara tidak langsung mempengaruhi pikiran kita. Dengan kata lain, ketika kita tidak yakin dapat melakukannya maka kita juga tidak akan berhasil. Mungkin untuk menggerakkannya tidak butuh waktu lama, tetapi untuk mengangkatnya dan mempertahankan posisi melayang akan butuh waktu lama, mungkin berbulan-bulan. Kalau pembaca mungkin butuh waktu berabad-abad. (He..he..! Maaf! kadang menghina itu perlu agar lebih termotivasi)
Apabila anda mampu menguasai latihan telekinesis kali ini berarti anda hebat dan anda bisa mengganti obyek dengan yang lebih berat (ya.. mungkin bulu sekalian ayamnya trus kandangnya dan sekalian pemiliknya. he…he..). Tetap semangat! ANDA BISA MELAKUKANNYA! Semoga berhasil..

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/12/tutorial-latihan-telekinesis-6.html#ixzz1e2ab1Ulf

Tutorial Latihan Telekinesis 7 | Membengkokkan Logam

Tutorial Latihan Telekinesis 7
Tutorial telekinesis ini, menurut penulis adalah yang tersulit dibandingkan tutorial-tutorial sebelumnya. Membengkokkan logam membutuhkan latihan dan energi telekinesis yang besar, serta waktu yang lama bagi sebagian orang. Banyak orang mungkin mudah melakukan latihan-latihan telekinesis dasar, tetapi untuk membengkokkan logam? ternyata banyak yang gagal, kemudian menganggapnya sulit dan merasa tidak mampu melakukannya.
Cara Melakukan Telekinesis 7
  1. Agar berhasil dalam melakukan telekinesis ini, anda membutuhkan logika dalam visualisasi dan pengembangan energi. Logika itu kemudian meyakinkan Anda, keyakinan akan membentuk kepercayaan diri. Kepercayaan diri tentunya akan meningkatkan semangat dan energi tubuh Anda.
  2. Buat sebuah logika dalam pikiran anda bahwa anda mampu melakukannya karena telekinesis anda mampu mempengaruhi paritkel-partikel dalam logam dan mampu mempengaruhi pergerakkan atom dalam logam, sehingga membuatnya lunak, sehingga akan mudah untuk untuk dibengkokkan.
  3. Pertajam visualisasi dan perasaan anda dengan cara membengkokkan sebuah alumunium dengan kekuatan otot tangan. Kemudian coba anda apa yang anda rasakan ketika membengkokkan alumunium tersebut, lakukan ini secara berulang-ulang sehingga anda tahu persis perasaan itu.
  4. Setelah perasan itu menyatu dengan anda, terapkan perasaan itu pada sebuah kunci (kunci rumah, kunci motor, dll) Pegang kunci tersebut dengan kedua tangan dan bayangkan perasaan anda sama seperti membengkokkan alumunium. Alirkan energi pikiran anda melalui tangan untuk melunakkan obyek tersebut. Bayangkan kunci tersebut bengkok sama seperti alumunium. lakukan ini secara terus-menerus meskipun kunci tersebut belum bengkok. Jika anda anda sabar dan yakin benda itu akan bengkok, maka anda akan berhasil. Ganti obyek dengan sendok bila sudah menguasainya!
Latihan Telekinesis membutuhkan waktu dan kesabaran. Silahkan berlatih! Semoga Berhasil!

Read more: 
http://tutorialtelekinesis.blogspot.com/2010/12/tutorial-latihan-telekinesis-7.html#ixzz1e2ajDAnx

Cara Melakukan Telekinesis

Cara Melakukan Telekinesis

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan telekinesis. Tetapi keberhasilannya tergantung dari individu masing-masing. Dalam kesempatan ini penulis hanya berbagi 2 cara melakukan telekinesis yang biasa dilakukan penulis.
Cara yang digunakan untuk melakukan telekinesis yang umum dilakukan adalah teknik visualisasi dan penggabungan energi. Teknik yang dilakukan juga beragam mulai dari memakai tangan, fokus pada pandangan mata dan lainnya.

Cara 1: Visualisasi

Inti dari cara ini adalah membayangkan atau mengandaikan sesuatu terjadi sesuai dengan keinginan secara terus-menerus, tanpa khawatir akan hasil yang terjadi.
Ketika penulis belajar menggerakkan kepingan CD yang tergantung (Tes Telekinesis), dia membayangkan benda itu bergerak ke kanan. Setelah sekian lama, CD tesebut tidak juga bergerak. Kemudian dia mencoba lagi tetapi dengan santai dan tidak terpengaruh pikiran lainnya dalam arti konsentrasi. Penulis tidak peduli itu nanti bergerak atau tidak. Dia hanya terus membayangkan benda itu bergerak seperti keinginannya dan menikmati apa yang dia fokuskan. Tiba-tiba CD tersebut bergoyang sedikit, dan penulis kaget. Ketika dia kaget, konsetrasinya buyar dan CD itu terdiam lagi. Ketika dia mencoba lagi dengan lebih rileks lagi dan membayangkan benda itu bergerak karena kekuatan pikirannya, CD tersebut bergoyang lebih kencang dan kemudian bergerak sesuai dengan keinginannya. Penulis berusaha mempertahankan konsentrasinya dan menikmati hal tersebut, dan ternyata benda tersebut berputar semakin cepat.
Dari cerita diatas ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan yaitu fokus/konsentrasi, ketenangan, tanpa beban pikiran akan hasil yang dicapai (Ikhlas). Seperti dalam kehidupan sehari-hari, bila kita menginginkan sesuatu, kita akan memiliki semangat yang tinggi. Kemudian semangat itu seolah-olah menggerakkan semua bagian tubuh kita untuk mendapatkan yang kita inginkan. Semangat dan keyakinan kadang-kadang menimbulkan kekuatan yang kita sendiri tidak mampu menjelaskannya.

Cara 2: Energi

Cara ini menurut penulis adalah cara melakukan telekinesis yang paling baik. Sebelum menggunakan cara ini dalam telekinesis, akan lebih baik bila mengenal energi dalam diri sendiri dulu. Cara Singkatnya adalah berusaha menenangkan diri sebaik mungkin, dan berusaha untuk mendengarkan tubuh kita. Maksudnya adalah mendengarkan apa yang dilakukan tubuh kita ketika tenang. Dalam keadaan tenang, maka kita akan dapat mendengar detak jantung, hawa atau angin yang menyentuh kulit, dan rasa tertentu pada tubuh kita, hingga akhirnya mampu merasakan energi (sesuatu yang kita rasakan ketika tenang) yang menyelimuti tubuh kita. Ketika sering melakukan ini, tentunya kita akan mengenal kita sendiri dan mampu membedakan dengan energi yang lain. Istilah meditasi, bertapa, relaksasi dan lainnya, pada dasarnya adalah menenangkan jiwa.
Setelah mampu mengenal energi diri kita, maka perlu mengenal energi yang lain. Dalam telekinesis energi yang lain itu adalah obyek yang akan dipengaruhi. Cara singkatnya adalah dengan merasakan pengaruh obyek tersebut terhadap diri anda tanpa kontak langsung. Pengaruh tersebut bisa kita identifikasikan sebagai energi atau  pengaruh energi (Latihan Konsentrasi). Sebagai contoh, ketika seseorang melihat ulat, dia belum menyentuhnya, tetapi sudah merasakan gatalnya. kemudian ketika seseorang melihat pedang tajam, dia sudah merasakan kengeriannya. Sebenarnya orang tersebut telah merasakan energi. Namun hanya terbatas pada sesuatu yang memiliki hubungan batinnya.
Setelah mengenal energi diri dan obyek, maka tinggal menggabungkan energi-energi tersebut. Caranya adalah merasakan kedua energi dalam tubuh kita. Rasakan energi tubuh kemudian rasakan energi obyek. Kemudian teruskan keinginan pada energi tubuh dan salurkan pada energi yang diterima. Apakah itu mudah? jelas tidak! Butuh lwaktu dan kesabaran! Kita akan mendapatkan manfaatnya bila bersemangat dan tetap sabar.. Semoga bermanfaat!
Uraian diatas berdasarkan pengalaman penulis, dia tidak mampu menjelaskan secara ilmiah karena dia bukan scientist tetapi cuma Guru Swasta biasa yang sekedar menyalurkan hobinya lewat blog. Mohon maaf apabila uraian diatas kurang begitu memuaskan karena situasi dan kondisi serta ditulis diantara para pengungsi Merapi. Tulisan ini sebagai jawaban e-mail yang masuk tentang cara melakukan telekinesis. Tetap semangat.. Semoga berhasil..!
 
  Jangan Lupa Komentar Y

Sumber=http://situs-1.blogspot.com/

Tentang Hokky Alexander

Nama saya Hokky Alexander lahir pada tanggal 3 April 2001 . Saya dilahirkan di Jakarta.Hobby SAya adalah Ngeblog. Sekarang saya adalah seorang pelajar Smp . Saya tinggal di Kecamatan cibarusah Kabupaten Bekasi perumahan Villa Permata Blok dd3/15. Untuk lebih mengenal saya, temukan saya di Facebook https://www.facebook.com/hokkyalexander99?ref=tn_tnmn.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia