Pengertian Search Engine Optimization(Seo)1 Blog For AllHokyJess
Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia
Baca>>>'

Minggu, 23 Juni 2013

Pengertian Search Engine Optimization(Seo)


By on 01.11

Seo adalah singkatan dari "Seacrh Engine Optimization" atau "Search Engine Optimizer."
Yang memutuskan bahwa untuk menyewa sebuah SEO adalah keputusan besar yang berpotensi meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu Anda, namun Anda juga dapat risiko kerusakan di situs dan reputasi Anda. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:

  1. Peninjau kembali konten/strutur situs Anda.
  2. Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
  3. Konten pengembangan
  4. Manajemen kampanye pengembangan bisnis online.
  5. Kata kunci penelitian
  6. Kepelatihan SEO
  7. Keahlian dalam pasar spesifik dan geografi.

Perlu diketahui bahwa hasil pencarian Google Page berisi hasil pencarian organic dan sering dibayar dengan iklan (dilambangkan dengan "Link Sponsor" artikel) juga. Iklan  oleh Google (Google Adsense) tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian SEO. Google tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau memeringkatkan situs dalam hasil pencarian Google, dan tidak ada biaya untuk muncul dalam hasil pencarian organic SEO. Sumber daya Gratis seperti Webmaster Tools, blog resmi Webmaster Central, dan forum diskusi SEO dapat menyediakan banyak informasi untuk Anda tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organic.
Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, ini ide yang bagus untuk menjadi konsumen berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara mesin pencari bekerja. SEO menyarankan mulai di sini:

Search Engine Optimization (SEO) :


Google Webmaster Guidelines

Google 101: How Google crawls, indexes and serves the web.

Jika Anda berpikir tentang mempekerjakan SEO, itu berarti "lebih cepat lebih baik". Sebuah waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang mempertimbangkan desain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru Anda. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang agar mesin pencari ramah dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.
Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi berbagai hal, yakni:
  1. Bisakah Anda tunjukkan contoh kerja sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
  2. Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
  3. Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organic Anda?
  4. Apa jenis hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa?
  5. Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
  6. Apa pengalaman Anda dalam industri SEO?
  7. Apa pengalaman Anda di negara/kota Anda?
  8. Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
  9. Apa yang paling penting Anda untuk teknik SEO?
  10. Berapa lama Anda dalam bisnis ini?
  11. Bagaimana SEO harapkan untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda berbagi dengan SEO semua perubahan yang Anda buat untuk situs SEO, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka (Google)?

Sementara SEO dapat menyediakan klien dengan layanan berharga, beberapa SEO tidak etis industri telah memberikan mata hitam melalui usaha pemasaran mereka terlalu agresif dan upaya mereka untuk memanipulasi hasil mesin pencari dengan cara yang tidak adil. Praktik yang melanggar pedoman kami dapat menghasilkan selisih negatif kehadiran situs Anda di Google, atau bahkan penghapusan situs Anda dari indeks kami. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:
Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan konsultan web atau lembaga yang mengirimkan email dari biru.
Hebatnya, kita mendapatkan email spam juga:
"Dear google.com, saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... "
Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam hari" pil diet atau permintaan untuk membantu transfer dana dari diktator digulingkan.

Tidak Ada Yang Bisa Menjamin Siapa Yang Menjadi Peringkat #1 di Google.

Hati-hati dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan suatu "prioritas menyerahkan" ke Google. Tidak ada prioritas kirimkan untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan mengirimkan Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.
Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang mereka lakukan.
Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO membuat konten tipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau "lembaran" domain, situs Anda bisa disingkirkan sepenuhnya dari indeks Google. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana mereka berniat untuk "membantu" Anda. Jika SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.

Anda seharusnya tidak untuk link ke SEO.

Hindari SEO yang berbicara tentang kekuatan dari "bebas-untuk-semua" link, link popularitas skema, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini biasanya latihan yang tidak berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.

Pilihlah Dengan Bijak.

Sementara Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda mungkin ingin melakukan penelitian pada industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda mungkin juga mencari beberapa dongeng peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini pada satu agresif SEO: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html. Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami perusahaan yang dihadapi menyebut dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Hati-hati.

Pastikan Untuk Memahami Bagaimana Uang Dibelanjakan.

Meskipun Google tidak menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar per-klik atau bayar-untuk-inklusi dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat Anda sangat di search engine, tapi tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah SEO bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan diri mereka dalam slot dari pilihan mereka. Penipuan ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami berlabel jelas dan dipisahkan dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk meminta apapun SEO yang Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.

Apa Pelanggaran Yang Paling Umum Pemilik Website Kemungkinan Menghadapi?

Satu scam umum adalah penciptaan "domain bayangan" bahwa saluran pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain ini bayangan sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah dibayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO.Lain praktek terlarang adalah tempat "pintu" halaman sarat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman pintu sering mengandung link tersembunyi ke klien lain SEO juga. Doorway pages drain menjauh seperti popularitas link dari sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs dengan konten buruk atau ilegal.

Apa Saja Hal Lain Yang Harus Diwaspadai?

Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berurusan dengan SEO jahat. Ini jauh dari daftar lengkap, jadi jika Anda memiliki keraguan, Anda harus percaya insting Anda. Dengan segala cara, merasa bebas untuk pergi jika SEO:
memiliki domain bayangan menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman pintu menawarkan untuk menjual kata kunci di address bar tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian menjamin peringkat, tetapi hanya pada mengaburkan, panjang frase kata kunci Anda akan mendapatkan pula beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS mendapatkan lalu lintas dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware telah memiliki domain dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google. Jika Anda merasa bahwa Anda telah tertipu oleh SEO dalam beberapa cara, Anda mungkin ingin melaporkannya.
 
Like Yah

Tentang Hokky Alexander

Nama saya Hokky Alexander lahir pada tanggal 3 April 2001 . Saya dilahirkan di Jakarta.Hobby SAya adalah Ngeblog. Sekarang saya adalah seorang pelajar Smp . Saya tinggal di Kecamatan cibarusah Kabupaten Bekasi perumahan Villa Permata Blok dd3/15. Untuk lebih mengenal saya, temukan saya di Facebook https://www.facebook.com/hokkyalexander99?ref=tn_tnmn.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Mohon Maaf Blog dalam proses perbaikan,segera klik ke sini untuk blog selanjutnya Permata Indonesia